Daum PotPlayer 1.7.2710 Free Download

Halo gaes, kali ini saya akan membagikan Daum  PotPlayer 1.7.2710 versi 32 bit dan 64 bit. Daum Potplayer adalah salah satu media player terbaik dan terlengkap diantara banyak media player lainnya. Daum Potplayer memiliki banyak kelebihan dibanding media player lainnya, diantaranya ukurannya yang kecil dan support berbagai jenis format video dan audio.

Selain itu kelebihan Daum Potplayer adalah dapat digunakan untuk melihat saluran tv dengan bantuan TV Tuner. Dukungan di dalam Daum PotPlayer dapat memutar berbagai jenis format video dengan lancar tanpa harus menggunakan codec tambahan.

Di versi terbaru ini kita dapat menemukan beberapa perbaikan yang tentunya semakin baik dan semakin nyaman di gunakan. selain itu juga Daum PotPlayer 1.7.2710 support pemutaran hingga 1000 video AVI / WMV / MKV / file MPG sekaligus. Auto-resume ke video selanjutnya sampai 200 video yang terakhir.

Whats New :
* Changed the maximum number of chat users from 2000 to 3000
– Fixed an issue that screen was broken when playing certain VOB files
– Fixed an issue that subtitles were fading in OpenGL renderer
– Fixed an issue that got no sound while playing certain MP4/TS files
– Fixed an issue that program sometimes crashed on startup


Dengan segala kelebihan yang telah disebutkan di atas, kini Daum PotPlayer menjadi media player paling populer yang digunakan dan memiliki rating yang tinggi. So, tunggu apa lagi?

Screenshoot :





Link Download :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo komen yang bermutu, dilarang SPAM, ngejunk, dan hal lain yang merugikan

 
COPYRIGHT PAHLAWAN BERTOMPEL 2017 ©| Designed by Pahlawan Bertompel